Ketagihan Belanja Online, Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Masih Memegang Ponselnya

Beberapa waktu lalu, seorang remaja 19 tahun mengalami penyakit jantung koroner karena begadang sambil main ponsel.

Namun, belakangan beredar kabar bahwa kasus serupa juga terjadi pada seorang wanita berusia 27 tahun. Parahnya wanita ini berakhir tragis.

Menurut World of Buzz pada Jumat (22/3/2019), wanita 27 tahun asal Dong di Zhejiang, Tiongkok tiba-tiba meninggal di tengah malam.

Dia ditemukan dalam kondisi masih menggenggam ponselnya dengan kondisi ponselnya masih menyala dan membuka situs belanja online.

Menurut keterangan, hal itu diketahui pertama kalinya oleh ibu mertuanya.

Pada suatu pagi, ibu mertuanya memanggil Dong untuk ikut sarapan. Akan tetapi Dong tidak merespon panggilan ibunya.

Kemudian, ibu mertuanya ini menuju kamar Dong dan menemukan dia masih berbaring sambil memegang ponselnya.

Saat ibunya mencoba membangunkan Dong tubuhnya sudah terasa kaku dan dingin. Dia terkejut ketika mendapati ternyata Dong sudah meninggal.

Setelah itu, keluarganya memanggil dokter untuk mencari tahu penyebab kematian Dong.

Dia dinyatakan meninggal, dan dokter percaya bahwa hal itu disebabkan oleh kelelahan berlebihan hingga menyebabkan serangan jantung mendadak.

Menurut ET Today, Dong rupanya sehari-hari memiliki aktivitas merawat dua anaknya yang masih kecil. Putrinya berusia 6 tahun dan putranya berusia 2 tahun.

Dia merawatnya dari siang hari, hingga membaringkannnya menjelang tidur pada malam hari.

Karena tidak memiliki cukup waktu, Dong hanya bisa bermain dengan ponsel pada malam hari dan memiliki kebiasaan tidur hingga larut malam.

Dia berbaring di tempat tidur hingga sekitar jam 1 atau 2 pagi dan terus memainkan ponselnya, ketika anak-anaknya sudah tidur.

Setelah beberapa waktu, kebiasaannya ini membuatnya menderita insomnia dan kadang-kadang dia tidak bisa tidur hingga pagi hari.

Dong sering menggulir ponselnya hingga pagi hari, dan suaminya mengatakan bahwa selama ini Dong baik-baik saja.

Namun, suaminya juga tidak menyangkal bahwa dia sering bermain dengan teleponnya sampai larut malam sebelum akhirnya dia tidur.

Sumber: tribunnews.com

Leave a Reply