Baca Surah al-Kahfi Tanpa Teks, Driver Ojol Ini Dapat 10 Liter Bahan Bakar Gratis

Demi mendapatkan berkah dalam menjalankan pekerjaannya, biasanya pelaku usaha akan melakukan suatu hal yang membuat ia dan pelanggannya juga senang.

Mulai dari mematok harga seikhlasnya hingga menggratiskan barang dagangan bagi orang-orang dan di hari-hari tertentu demi mendapat keberkahan.

Karena bagi umat Muslim hari Jumat merupakan hari besar, oleh karenanya beberapa ada yang memberlakukan promo ‘Jumat Berkah’, seperti halnya yang diterapkan pom bensin satu ini.

Pom bensin Pakansari, Cibinong, Bogor ini memberlakukan promo Jumat berkah dengan menggratiskan 10 liter pertalite, khusus bagi penghafal surat Al-Kahfi.

Promonya itu sendiri berlaku setiap hari Jumat mulai dari pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.

Pom bensin ini sendiri kurang lebih sudah menjalankan program gratis 10 liter bahan bakar untuk pengendara yang hafal surat Al-Kahfi selama dua tahun.

Dalam unggahan akun Instagram @makassar_iinfo, terlihat seorang driver ojek online yang sedang membaca surat Al-Kahfi tanpa teks di hadapan karyawan pom bensin tersebut.

Karena telah berhasil menghafal surat Al-Kahfi, driver ojol itu pun berhak mendapatkan 10 liter pertalite gratis dari pom bensin tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Kemuliaan pemilik pom yang menggratiskan 10 liter bahan bakar untuk penghafal surat Al-Kahfi itu kemudian menjadi viral dan menuai beragam komentar positif dari netizen.

syfaputrirama, “Allahuakbar. Bercahaya sekali wajah banyak nyaa ”

fauziahanndaptr, “Subhanallah baru tau ya dsna ada masyaAllah hebat ”

nana95bagenda, “MashaAllah Tabarakallah… Allahuakbar ”

ipurnama27, “owner spbu nya tau, hidup di dunia hanya sementara”

bang_arpa, “Sy bru hafal 20 ayat semoga bisa hafal smpai 110”

Sumber: rancahpost.com

Leave a Reply