Demi Tugas Negara, Para Prajurit TNI Ini Sampai Rela Tidur di Atas Pohon, Foto-Fotonya Viral

Perjuangan para anggota TNI dalam mengamankan negara dari orang-orang jahat tentu bukan merupakan tugas yang mudah dan ringan.

Mereka harus berjuang bahkan sampai rela mengorbankan nyawanya sendiri. Selain itu, mereka juga harus rela terpisah dengan anak dan istri di rumah.

Bukan cuma itu saja, mereka juga tak bisa menikmati makanan yang lezat serta tidur di kasur yang empuk layaknya di rumah.

Beberapa waktu lalu di media sosial sempat viral foto sejumlah anggota TNI yang begitu khusyuk menjalankan ibadah shalat Jumat di tengah hutan.

Dan baru-baru ini akun @makassar_iinfo memposting sejumlah foto yang memperlihatkan sejumlah anggota TNI tidur di atas pohon.

Perjuangan para prajurit TNI untuk mengamankan negara ini tentu bukan merupakan suatu hal yang mudah sampai membuat mereka harus tidur di atas pohon.

Diketahui, itu merupakan para prajurit TNI yang bertugas di hutan Papua.

Aksi tidur di atas pohon itu dilakukan bukan tanpa alasan.

Hal tersebut mereka lakukan sampai bertumpuk-tumpuk tidur di pohon demi menghindari serangan hewan buas yang ada di hutan tersebut.

Potret para prajurit TNI yang tidur di atas pohon itu pun menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun @makassat_iinfo.

“Perjuangan prajurit TNI di hutan Papua, demi tugas negara ia rela tidur di atas pohon. Mereka tidur di atas pohon untuk menghindari binatang buas di hutan belantara.”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

View this post on Instagram

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Foto-foto prajurit TNI yang tidur di atas pohon itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

lutfiraind, “Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT”

andriansyahf_, “Semoga selalu dalam perlindungan ALLAH kalian semua bung.”

rinipratiwi97, “Semoga selalu diberi kesehatan, keselamatan, dan tetap semangat”

andiulfamusdalifahh, “Smoga selalu du beri kesehatan dan semangat para TNI ”

arzo_mezyzo, “warrr biasaa….Klo TNI bsa tdr d atas pohon klo polisi kira” bsa kya gtu gk ya?..tp lbh ekstrim polisi ah coz d jln suka ad polisi tidur”

Sumber: rancahpost.com

Leave a Reply