Inilah Profil Remaja Pemberani yang Melempar Telor ke Senator Australia

Seorang remaja Australia tiba-tiba menjadi terkenal akibat aksinya melemparkan telor ke Senator Queensland Australia Fraser Anning pda hari Sabtu(16/3/2019).

Nama remaja tersebut adalah Will Connolly, usianya saat ini menginjak 17 tahun. Saat ini bersekolah di Brighton Secondary College, Victoria, Australia.

Sebagaimana remaja pada umumnya, dalam akun media sosialnya Instargam, Connoly menunjukkan foto-foto ketika dia bersenang-senang bersama teman-temannya. Connoly juga remaja yang gemar olahraga, terutama bermain sepak bola dan ikut klub renang.

Seketika, Connolly menjadi pahlawan di media sosial lantaran menimpuk Fraser Anning pakai telur. Lewat tagar #eggboy, warganet dari berbagai belahan negara dunia, memuji Connolly sebagai pahlawan. Aksi Connolly memang tergolong nekat dan berani.

Connolly melakukan aksinya itu di tempat yang penuh dengan para pendukung Fraser Anning, seorang politisi sayap kanan Australia. Meskipun hanya remaja kurus berusia 17 tahun, Connoly tak takut melakukan aksi itu.

Sementara publik mengutuk para pendukung Fraser Anning yang menyergap Connolly di lantai, bahkan Connolly dikabarkan nyaris pingsan.

Para jurnalis yang ada di tempat itu, memaksa para pendukung Fraser Anning untuk melepas cengkeraman mereka dari Connolly.

Connolly sendiri tak mengalami luka serius. Dia sempat dibawa oleh polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. Tapi, Connolly pada akhirnya dibebaskan tanpa tuntutan apapun.

Kabar terbaru, Connolly menginformasikan keadaan dirinya dalam kondisi baik. “I’m perfectly fine and doing great!” tulis Connolly melalui akun twitter pribadinya @WillConnolly0, ahad(17/3/2019).

Connlly juga mentweet pesan yang berisi:

Terrorism cannot be born of religion. Terrorism is the product of corrupt minds, hardened hearts, and arrogant egos, and corruption, destruction, and arrogance are unknown to the heart attached to the divine”.

Seperti diketahui Senator Fraser Anning telah mengeluarkan komentar kontroversial yang menyakiti umat Islam.

Anning justru menyalahkan umat muslim atas terjadinya peristiwa penembakan di dua masjid Selandia Baru, Jumat (15/3/2019).

Sumber: islamedia.id

Leave a Reply