Ayu Tewas Dibakar Suami dan Ibu Mertua Gara-gara Lahirkan Bayi Perempuan

Seorang perempuan di Distrik Bhopal, India, diduga dibakar oleh mertuanya sendiri setelah dia melahirkan bayi perempuan.

Hal tersebut terungkap ketika orang tua perempuan malang itu melaporkan peristiwa tersebut ke aparat kepolisian, demikian dilaporkan laman berita Indiaglitz.com, Sabtu (2/3/2019).

Korban diidentifikasi sebagai Ayushi Sahu, perempuan berusia 20 tahun. Ia dilaporkan dibawa ke rumah sakit oleh mertuanya pada tanggal 7 Februari karena menderita luka bakar parah.

Sempat kritis selama sepekan, Ayu akhirnya meninggal dunia pada tanggal 14 Februari, persis saat banyak orang merayakan Hari Valentine atau hari kasih sayang.

Setelah orang tuanya mengajukan laporan dugaan pembunuhan terhadap Ayu kepada polisi, suami, saudara ipar, serta ibu mertua langsung ditetapkan sebagai tersangka.

“Suami dan keluarganya selalu menginginkan Ayu melahirkan bayi laki-laki. Bahkan mereka pernah membawa Ayu ke rumah sakit swasta di bairagarh untuk disuntik zat, yang katanya agar bisa mengandung anak laki-laki,” tutur perwakilan keluarga Ayushi.

Ketika Ayushi melahirkan bayi perempuan pada Januari 2019, sang suami, saudara ipar dan ibu mertuanya sangat marah.

Kasus itu kekinian ditangani kantor polisi daerah Talaiya. Sementara para tersangka melarikan diri dan masuk daftar perburuan orang alias DPO.

Sumber: suara.com

Leave a Reply