Dijambret, Pelajar ini Berhasil Hentikan Pelaku Dengan Menabraknya Hingga Terjatuh

Semakin hari tindak kejahatan semakin marak terjadi. Dalam melancarkan aksinya itu para pelaku kejahatan tersebut tak mengenal waktu dan siapa korbannya.

Sering kali mereka melakukan hal tersebut di tempat umum yang banyak orang berlalu lalang. Namun tak semua pelaku kejahatan berjalan mulus dalam melancarkan aksinya.

Beberapa dari mereka ada yang mengalami kegagalan, seperti halnya yang terjadi pada penjambret satu ini.

Aksi penjambret tersebut berhasil digagalkan oleh seorang perempuan yang berstatus sebagai pelajar dengan cara menabrak pelaku ketika beraksi di Serdam, Pontianak, pada Jumat (22/2).

Perempuan yang menggagalkan jambret tersebut ternyata merupakan korban dari pelaku yang ia tabrak.

Ketika ia dijambret, dengan sigap perempuan itu pun langsung mengejar dan menabrak pelaku hingga terjatuh.

Akibatnya, korban pun mengalami luka ringan di bagian bibir dan tangan. Sang jambret pun menjadi bulan-bulanan warga.

Dalam video yang beredar di media sosia itu tampak seorang pellajar perempuan yang memakai seragam pramuka dihampiri seorang warga dengan keadaan bibir terluka.

Disekitarnya pun terlihat ramai dengan seorang pria yang dikerumuni oleh sejumlah warga.

Diduga pria tersebut merupakan jambret yang dihentikan oleh sang korban.

View this post on Instagram

A post shared by INFIA – Fact (@infia_fact) on

Aksi pelajar perempuan yang menghentikan jambret itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

desfinsagala, “Min siapa?? Tapi salut buat adek itu pemberani sama jambret,gk kayak pelajar akhir2 ini braninya sama guru sendiri”

fanputri16, ‘Proud of you mbaaa , itu bukan berarti sayang sama hp sampe luka gitu. Ya secara semua beli pakai uang mahal atau murah itu barang beli pakai uang terus diambil gitu aja kan ya pantas mempertahankan barang, jambret kan goblok maunya gratisan akhirnya ngelakuin kayak gitu. Positif thinking aja lah, dengan kejadian gini kan jadi jambret bisa ditangkap dan kapok mungkin”

adhan21_, “Hebat masih skolah tapi jiwanya pemberani ’

isladelv, “ini bukan masalah perkara hp doang, tapi keberanian dia buat berentiin maling dan ambil resiko harusnya yang di sorotin.”

Sumber: rancahpost.com

Leave a Reply